Batu Terbaru :

Jenis Jenis Batu Akik Di indonesia Hingga Manca Negara

Sekedar ingin berbagi untuk para gamstone tentang Jenis Jenis Batu Akik Di indonesia Hingga Manca Negara , seperti yang kita ketahui batu aki sangat banyak dan sangat rumit untuk kita definisikan karena setiap daerah mengklaim nama nama batu akik berdasarkan dearah, namun kali ini saya akan coba memberitahukan berdasarkan dengan nama nama ilmiah dari batu akik tersebut. 

1) Batu bacan atau sering juga di kenal dengan nama chrysocolla, pada dasarnya batu ini memiliki sifat yang sama dengan batu akik lainnya namun ada sedikit hal yang membuat batu bacan ini menarik karena batu akik yang satu ini memiliki sifat metamorfosis atau beruba beruba menyesuaikan wadahnya sering juga disebut batu hidup. 

 saya akan menyebutkan satu persatu jenis batuan akik yang ada di indonesia namun saya tidak akan menjelaskan fungsi, asal dan nama latin karena ada banyak sekali.

1) Oval kalimaya
2) Merah darah
3) Bulu macan 
4) Junjung derajad 
5) Cat eye
6) Tiger Eye
7) Sarang Tawon 
8) Air Madu 
9) Kenanga 
10) Cempaka
11) Moon Stone
12) Biduri Bulan
13) Badar Lumut
14) Badar Besi 

15) Lavender
16) Merah Siam
17) Panca Warna

18) Melati
19) Melon
20) Kecubung
21) Sulaiman 
21) Sisik Ular
22) Combong
23) Pirus 
24) Fosil 
25) Amber
26) Onix 
27) Bulu Monyet 
28) Pecah Seribu 

Masih banyak lagi jenis jenis dari batu akik yang berada negeri kita yang tercinta ini, jika ada yang kurang dari apa yang saya jabarkan, silahkan komentar dan berikan masukan. semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna untuk para pembaca.  

 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny | JR Template
Copyright © 2011. Jual Akik Sumbawa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jr Template
Proudly powered by Blogger