Batu Terbaru :

Selamat Untuk Para Juara dan Tim Panitia Lape

Kami Tim akiksumbawa mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia dan juri yang sudah memberikan kami kesempatan untuk berdilalog mengenai susunan Acara.

Acara yang diadakan persis pada 17-01-2015 dilape yang bertepatan dengan hari jadinya lape (Moyo Hulu). Acara ini sunguh sangat menarik karena setiap peserta diwajibkan untuk membawa bongkahan dari setiap cincin + liontin yang ingin dilombahkan dalam tourmanent batu akik lape. Tim panitia sengaja menyuruh kontestan membawa bongkahan karena menurut salah satu tim panitia yang berhasil kami temui dilokasi, "Bpk Arif " bahwa batu yang akan di kompetisikan benar benar batu yang berasal dari pulau sumbawa. 


Selama Acara berlangsung banyak gamstones yang kecewa karena tidak bisa mengikuti tournament dikarenakan tidak memiliki bongkahan dan belum mengikat batu denga ring taupun liontin, lalu kami tim akiksumbawa mencoba mengkonfirmasikan kepada dewan juri  " dalam katagory penlian juri sudah sangat jelas memberitahukan bahwa selain motif dan mulusnya polesan batu juri juga menilai keselarasan antara RING + BATU oleh karena itu batu yang belum diberi pengikat tidak bisa mengikuti tournamen...

TETAP SEMANGAT ... kami tunggu kedatangan anda para gamstone yang tidak bisa mengikuti tournamen dilape akan kami tunggu di sumbawa dan ditaliwang ..

Harapan kami dari tim akiksumbawa semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap tahun dilape,,,


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

June 13, 2015 at 12:12 PM

Mantab Batu Sumbawa ya...

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny | JR Template
Copyright © 2011. Jual Akik Sumbawa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jr Template
Proudly powered by Blogger