Batu Terbaru :

King of jesper Gemstones Pekat

Siapa yang tidak mengenal batu jesper. Batu tersebut biasanya berwarna merah, cokelat, kuning, hijau, hitam, pancawarna, dan beberapa di antaranya mengandung unsur besi (menempel di magnet) dan beragam jenis mineral seperti pirit, galena, tembaga, kristal-kristal kuarsa, dan lain-lain.

Ukurannya ada yang mencapai tinggi 5 meteran dengan perkiraan berat lebih dari 50 ton. Jasper sebesar ini apalagi dengan jumlah yang banyak dapat dipastikan merupakan suatu fenomena alam yang tidak ada duanya di dunia.

Gemstone Ai Awak Sumbawa MR DAVID

Gemstone Pekat Sumbawa, MR DAVID besar mengatakan kepada AKIK SUMBAWA. dia mulai mengoleksi batu jesper dari ketika dia masih kecil dulu. Awal perkenalannya dengan batu tersebut berawal dari ayahnya yang juga salah seorang pecinta batu permata.

dituturkannya, semua batu jesper yang saat ini dia milik, semuanya berasal dari pulau sumbawa. Sebab menurutnya, jesper sumbawa sangat unik dan langkah jika dibandingkan dengan batu jesper dari daerah lain.

Dia mengaskan, batu jesper dari Sumbawa bisa dikatakan only one on the world, sebab dalam satu bongkahan yang besar bisa menghasilkan seribu motif yang berbeda.
Selain itu batu jesper di Sumbawa terdapat banyak parian warna, dari panca warna, panca warna lumut, black jasper dan sebagainya.

Dia mengharapkan jika suatu saat gemslover dari luar kota datang berkunjung di Sumbawa, dia berharap sahabat Gemslover dapat singgah dikediamannya untuk saling berbagi.
LETS  CONQUER the wolrd ^_^...




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny | JR Template
Copyright © 2011. Jual Akik Sumbawa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jr Template
Proudly powered by Blogger