Batu Terbaru :

Mengenal Lebih Dalam Pw Mountain View Stone Sumbawa

Akik Sumbawa - Salam Gemslover. Pesaran seperti apa batu yang diberi nama mountain view stone oleh admin AKIK SUMBAWA. Mari mengenal mountain view stone sumbawa. Batu tersebut identik dengan warna cerah seperti kuning, merah dan coklat. Namun jika batu tersebut hanya memiliki tiga warna maka batu tersebut tidak akan dikatakan panca warna ( PW). Sebab PW pada umumnya terdiri atas lima warna.

Sebagai info tambahan, ketiga warna tersebut hanyalah warna dasar dari batu tersebut. Sebab ketiga warna tersebut biasa berkombinasi dengan warna merah,kuning, coklat, ungu, putih, dan jingga. Keenam warna tersebutlah yang biasa terkombinasi dalam batu tersebut.

Ciri Ciri Khusus Mountain View Stone memikili sturktur warna yang rumit. Namun akibat struktur warna tersebut batu tersebut mempunyai ciri yang khas seperti warna punggung TAWON. Selain menyerupai punggung binatang, struktur warna tersebut juga menyerupai goresan lukisan klasik picaso.

Jika Gemslover penasaran, dan ingin mengetahui asal muasal nama mountain view tersebut karena batu tersebut mencorakan keindahan pengununggan di PULAU SUMBAWA.

Berikut Penampakannya.

Pw Mountain View Stone

Bongkahan Pw Mountain View Stone

Bongkahan Pw Mountain View Stone

Bongkahan Pw Mountain View Stone

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny | JR Template
Copyright © 2011. Jual Akik Sumbawa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jr Template
Proudly powered by Blogger