Batu Terbaru :

Mengenal Pink Sumbawa

Akik Sumbawa - Pink Sumbawa atau biasa disebut MR Pink dari Sumbawa dan terkedang juga dipanggil Rhodonite. Sebutan rhodonite itu sendiri didapat karena batu Pink Sumbawa menyerupai batu yang dulunya diklaim oleh dunia hanya berasal dari Afrika. Namun hebatnya lagi, ketika batu tersebut dilabkan ternyata batu tersebut bukan hanya menyerupai Safir Afrika. Alhasil batu tersebut memiliki kandungan yang sama dengan rhodonite yang berasal dari Afrika tersebut. 

Luar biasa bukan ???

Perlu diketahui, batu rhodonite selain memiliki warna yang manis, tetapi bisa dikatakan sebagai batu pengobatan. Sebab batu tersebut diklaim oleh beberapa pakar kesehatan bahwa batu tersebut mampu mengobati dan memperbaiki sel sel rusak dalam tubuh. Serta mampu menetralisir racun yang berada didalam tubuh manusia.

Ciri ciri batu Rhodonite Sumbawa !!

Batu tersebut identik berwarna pink sebagai warna dasar dari batu tersebut. Selain warna pink, batu tersebut diselimuti oleh warna biru, orange dan terkadang terdapat warna hijau. Namun perlu diketahui, batu tersebut identik berwarna pink dan warna hitam. Warna hitam tersebut yang nantinya akan bermetamorfis menjadi warna orange. Selain itu, diluar warna pink terdapat warna putih, atau sering kita sebut dengan sebutan Quartz. Quartz tersebut nantinya akan berubah menjadi warna pink. Warna pink akan berubah menjadi biru. kemudia warna biru akhirnya akan menjadi warna merah darah. 

Proses .. sekali lagi proses. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika batu tersebut jarang digunakan. Sebab batu tersebut akan bermetamorfosis sesuai dengan energi yang dikeluarkan oleh si pengguna batu tersebut. 

Bongkahan Rhodonite Sumbawa

Bongkahan Pink Sumbawa

Bongkahan Rhodonite Sumbawa

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny | JR Template
Copyright © 2011. Jual Akik Sumbawa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jr Template
Proudly powered by Blogger