Batu Terbaru :

Mr Akik Sumbawa On The Road - Nongkrong Bareng Gems Jogjakarta


Akiksumbawa.com - Apa sih yang membuat Yogyakarta begitu Istimewa?apakah dulunya pernah menjadi salah satu ibu kota?mungkin semua sependapat dengan jawaban tersebut. Tapi mantan ibu kota bukanlah jawaban yang tepat menurutku. Aku mempunyai pikiran tersendiri menganai keistimewaan Jogja. keistmewaan tersebut berasal dari keramah tamahan masyarakat Jogjo yang membuatku selalu rindu. Dan juga  kesederhanaan kota yang mencerminkan budaya timur yang kuat. Sungguh sangat berbeda dibandingka kota metropolis lainya.

Malam ini 09/08/15 MR Akik Sumbawa menyapa Gemlover Jogja yang berada disepanjang jalan malioboro yang berada di perempatan Benteng Vrederburgh tepatnya di seberang jalan depan Kantor Bank Indonesia. Mereka berjualan disepanjang trotoar jalan tersebut, hampir terdapat duapuluh lebih Gemstone di sepenjang jalan tersebut.

Batu permata yang mereka tawarkan sungguh sanggat beranekaragam, dari jasper hingga batu kelas permata. Hal yang membuat saya sangat terkejut, dari begitu banyak begadang batu terdapat satu pedangan batu yang mencintai batu Pantek asal Sumbawa. Hal tersebut dituturkannya ketika dia memperliatkan liontin kesayangan yang berasal dari NTB tersebut.

" saya mempunyai satu koleksi yang saya dapat dari kawan saya yang berasal dari Sumbawa.
Dia memberikan saya liontin Batu Jasper Sumbawa. Batu tersebut masih sampai sekarang saya gunakan,"

Mendengarkan perkataan seperti itu, Saya sangat terkesima. Ternyata diluar sana ada juga yang menyukai Batu Sumbawa. Selain itu, ketika dia melihat kearah jari manis saya dia tersenyum. Lalu dia mengucapkan sedikit kata yang membuat saya terkagum kagum. 

"Bang batunya bagus," Luar biasa, bisa mendapatkan pujian langsung dari Gems Jogja.

Malam semakin larut, diskusi mengenai batu permata semakin memanas. Mari mampir all di Jogjakarta dan menikmati wedang jahe bersama Gems lover Jogja..

Jogjakarta Gems To NIGHT Bersama MR Akik Sumbawa

Jogjakarta Gems With MR Akik Sumbawa

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny | JR Template
Copyright © 2011. Jual Akik Sumbawa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jr Template
Proudly powered by Blogger