Batu Terbaru :

MR Akik Sumbawa On The Road – First COD in Jogjakarta



Akik Sumbawa.Com – Aku pulang, mungkin seperti itu bahasa yang ingin ku sampaikan ketika aku berada di Jogjakarta 08/08/15 kemarin. Namun kedatangan ku ke Jogja bukan hanya untuk bernostalgia dengan sabahat lama ku ataupun dengan kebudayaan kota bertuan tersebut. Kedatanganku ke Kota tersebut untuk menyapa sahabat gems lover jogja, sekaligus untuk membumikan Akik Sumbawa di salah satu tanah istimewah di negeri kita tercinta ini.

Pagi buta, persis pukul 07.20 Wib aku tiba di Jogja. Kedatangan ku tersebut sudah dinanti oleh Pak Karto (Salah Seorang Gemstone asal Solo) di Bandara Adi Sucipto. Sosok tua dan lelah sudah Nampak diwajah Pak Karto. Namun dengan sedikit senyum dia menjabat tangan ku sambil berkata Selamat Datang Nak.

“ Bapak datang kebandara diantara oleh siapa ? pak karto hanya terseyum sambil menjawab, saya datang kesini naik kereta Paramex dari Solo,” sungguh sanggat luar biasa. Hanya untuk COD pak karto rela datang dengan mengunakan kereta api.

Lalu pak karto mengajak ku untuk beristirahat sejenak sambil minum kopi disalah satu Coffee Break di Bandara Jogja.

Sambil beristirahat kami membahas masalah seputaran batu akik Nusantara. Dengan rasa penasaran, Pak karto mulai mencari barang pesanan miliknya yang telah dipesan tiga minggu sebelum saya berangkat ke Jogja.

“Nak, boleh dilihat barang pesanan bapak,?” barang pesanan Pak Karto berupa Batu Kecubung Karang Type Bulma, ( Dendrite Macan ) dan diberi bonus Maja Stone serta satu mata cincin, Bacan Blueis.
Transaksi singkatpun terjadi. “ begitulah transaksi pertama MR Akik Sumbawa di Tanah Jawa. Kalau transaksi onlin, sudah ratusan kali MR lakukan, namun untuk urusan COD Agate Pak karto number one ”.

Penasaran dengan tempat Mr akik bertransaksi dengan Pak Karto ? 

Coffee Break bandara Adi Sucipto Jogjakarta pukul 07.20 / 08/08/15 . 

Mr Akik Sumbawa At Coffee Break Adi Sucipto Jogjakarta

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny | JR Template
Copyright © 2011. Jual Akik Sumbawa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jr Template
Proudly powered by Blogger